Sumarzen Ketua Baru STIAMAK

239

SURABAYA. BERKASNEWS.COM-Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manejemen Kepelabuhan (STIAMAK) hari ini punya ketua dan Senat  baru. Hal itu Setelah prosesi pelantikan ketua STIAMAK  dan ketua senat dilakukan hari ini oleh Ketua Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS)  Iwan Sabatini, Kamis (16/9). Pergantian dan rotasi  ini merupakan hal yang biasa dan merupakan bentuk penyegaran disebuah organisasi.

Ketua STIAMAK Dr. Nugroho Dwi Priyohadi, M.Sc yang lama kembali ke Induknya sebagai Pegawai PT Pelindo III yang kemudian digantikan Dr. Sumarzen Marzuki, MMT yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Senat,  adapun Ketua senat di isi oleh Dr. Gugus Wijarko MM, yang sebelumnya anggota senat sekaligus Direktur Operasi PT BMC Logistik, “kami berharap kepada ketua STIAMAK yang baru Bapak Sumarzen dapat menyumbangkan Ilmunya dan karya yang bermanfaat untuk kemajuan STIAMAK,para  Mahasiswa maupun para Dosen,” ungkap ketua Yayasan YBBS Iwan Sabatini saat prosesi pelantikan di Gedung Serba guna Barunawati, kamis (16/9).

Menurutnya, Lembaga  Stiamak banyak memiliki  para Doktor yang mempunyai keunggulan supaya dapat membimbing para Dosen untuk lebih aktif karya ilmiahnya, “dan meningkatkan gradenya” pungkasnya

Terpisah Sumarzen menyampaikan, Kedepan  berusaha agar STIAMAK lebih maju lagi  dan mengoptimalkan kerjasama dengan para Asosiasi Kepelabuhanan di Tanjung Perak,”  kita bisa menambah prodi logistik,” ujarnya.(han)

 

Facebook Comments