Dua Pejabat Struktural Pangkalan PLP Surabaya Diganti

0
87
Dari kanan (bajuh putih) kepala p. Plp Tanjung Perak Surabaya,Nashir Attamimi, Djumari,pujdo

SURABAYA, BERKASNEWS.COM -Kembali lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) Kementerian Perhubungan RI. Memutasi sedikitnya 300 pegawai di seluruh pelosok Nusantara,tak terkecuali Kantor Kesyahbandaran Utama ( KSU) Tanjung Perak Surabaya, Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Perak Surabaya maupun Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai ( P.PLP) kelas 2 Surabaya yang pelantikanya dilakukan pada jumat tanggal 27 / juli 2018 kemarin.

Hal ini dilakukan tak lepas untuk penyegaram dalam sebuah  organisasi, dan sudah menjadi kebutuhan suatu kelembagaan,”mutasi atau pergeseran jabatan merupakan sesuatu yang biasa dalam sebuah organisasi.  proses tersebut memang sudah menjadi kepentingan dan kebutuhan suatu kelembagaan,” ungkap Wawan, Kepala Pangkalan PLP kelas II Surabaya saat upacara pisah sambut dua personel  struktural  di lembaga yang Dia (wawan red), Pimpin Senin (30/7/2018).

Dua personil pejabat struktural tersebut adalah Kepala Tata Usaha (KaTU) Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Perak Surabaya yang kini memasuki masa pensiun, Pujo berharap, untuk selalu membina keakraban dan kerja sama di antara anggota. Dengan begitu, kata pria yang kursinya ditempati Devry Andrey ini, akan terjalin koordinasi secara baik dalam setiap kinerja untuk mencapai tujuan. “Baik itu koordinasi di internal maupun eksternal harus tetap dijaga harmonisasinya,” urai Pujo yang telah purna tugas per 1 Agustus 2018.dan

M. Djumari. Yang sebelumnya menjadi Kasubsi Operasi Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Perak Surabaya   sekarang menempati posisi baru di Kantor Kesyahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Probolinggo sebagai Kepala Subseksi Status Hukum dan Sertifikasi Kapal, sementara posisinya di isi oleh Nashir Attamimi,”Mungkin selama bekerjasama diPangkalan PLP Tg. Perak sebagai Kasubsie Operasi saya ada tutur kata, prilaku yg tidak sengaja maupun sengaja saya minta maaf bapak.

Semoga kita smua dberi umur panjang barokah, ” pesannya via Seluler

Masih Menurut Wawan,“Ya. Personel dan anggota kami di jabatan Kepala Tata Usaha dan Kepala Sub Seksi Operasi Pangkalan PLP berganti,” akunya Senin (30/7/2018).

Di sisi lain, ia juga meminta, sebagai aparatur pemerintah/negara harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, pesan Wawan, tetap menjaga amanah dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas, dedikasi dan tanggung jawab.

“Saya harap, kita semua dapat menyumbangkan pikiran dan tenaga,” harapnya.(han)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.