KSOP Gresik, Hotman Siagian : Meningkatkan Integritas Pelayanan

GRESIK, BERKASNEWS– Meningkatkan intregritas Pelayanan dan mempermudah perizinan serta mempercepat dan transparan,  itu program kedepan yang akan dilakukan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Gresik dibawah Pimpinan Hotman Siagian.

” sesuai amanat pimpinan Kami akan bekerja dengan hati melayani masyarakat maritim di Kabupaten Gresik” ungkap Kepala KSOP Kelas II Gresik, Hotman Siagian seusai acara serah terimah jabatan dengan  Capt Roni Fahmi yang kemudian mengisi kepala Bidang Keselamatan berlayar di Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya di Hotel Sapta Nawa,  kamis (26/1/2023).

Lanjut Hotman, disamping itu ia akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan  oleh  pandahulunya (Roni Fahmi-red), dan berupaya  terus bersinergi dengan stakeholder dengan insan maritim.

” Kami akan bersinergi dengan Pemda,  dan semua pengguna jasa terkait baik pimpinan BUP, Tersus, TUKS, perusahaan pelayaran, perusahaan bongkar muat, keagenan kapal, JPT dan semua asosiasi kepelabuhan di Gresik” ucapnya

Pihaknya juga minta doa dan dukungan agar kedepan mampu mengemban tugas dengan baik, dan mengajak  bekerjasama untuk meningkatkan logistik dan peningkatkan  ekonomi di Kabupaten Gresik.

“Kami akan melihat ke lapangan langsung kegiatan operasional dipelabuhan, dan mengecek baik disisi darat maupun diperairan, sehingga kalau ada faktor-faktor yang menjadi kendala akan kami evaluasi dan kami tingkatkan bersama pejabat struktural dan staf kantor KSOP Gresik” pungkasnya.

Facebook Comments