Mas Bechi Divonis 7 Tahun Penjara

53

SURABAYA, BERKASNEWS- Moch Subchi Azal Tsani (MSAT)  atau yang akrab dipanggil Mas Bechi (42) tahun yang berstatus terdakwa atas kasus pemerkosaan santriwati hari ini kamis (17/11/2022) divonis 7 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri  (PN) Surabaya. Dia terbukti melanggar pasal 289 KUHP juncto 65 ayat 1,  namun putusan tersebut tidak diterimah para pendukung  dan keluarga Mas Bechi yang hadir dalam persidangan tersebut.

Sidang yang dilaksanakan di ruang  Cakra PN Surabaya, pendukung dan keluarga langsung berteriak memprotes vonis tersebut. Mereka tampak berteriak ke arah jaksa dan majelis hakim.

“Mengadili, menyatakan terdakwa terbukti bersalah secara sah dan menjatuhkan pidana selama 7 tahun penjara,” kata Hakim Sutrisno saat membacakan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Jalan Arjuno, Kamis (17/11/2022).
seperti dikutip dimedia online detik.com

Sementara Pendukung yang emosi itu lantas meminta agar pihak Mas Bechi banding atas vonis yang dijatuhkan ke Pengadilan Tinggi. Padahal Vonis yang diterima Mas Bechi sendiri lebih ringan dari tuntutan jaksa yakni 16 tahun penjara.

“Ini harus dibanding ini, harus banding,” ujar pendukung Mas Bechi lagi.(han)

Facebook Comments