GINSI Jatim Bagi Sembako Kepada Warga

91

SURABAYA, BERKASNEWS.COM -Badan Pimpinan Daerah Gabungan Importir Nasional Indonesia Jawa Timur (BPD GINSI Jatim) menggalang kepedulian anggotanya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19, belum lagi kebijakan Pemerintah yang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang hingga kini masih terus diperpanjang dengan tujuhan memutus rantai penularan virus tersebut dengan membagikan paket sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) di Surabaya.

Dengan mengusung tema ‘Gerakan Paket Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Corona’, GINSI Jatim peduli’ kegiatan sosial ini dilaksanakan di depan halaman kantornya GINSI Jatim yang beralamat diJalan Nginden Intan Selatan Surabaya pada hari sabtu lalu, meski demikian kegiatan baik ini  relatif  lancar dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes)

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga ini untuk meringankan beban masyarakat dari dampak pandemi virus corona/Covid-19,” tutur Ketua BPD GINSI Jatim Romzi Abdullah Abdat saat penyerahan  paket sembako kepada masyarakat sekitar Kantor BPD GINSI Jatim.

kata Romzi, sebelumnya telah diberi kupon dan telah diatur jadwal pengambilannya. Hal ini untuk menghindari antrian atau kerumunan massa. “ini semua Kami lakukan  sebagai upaya pencegahan coronavirus dan  bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar,”  urainya

Lanjut Romzi, sembako yang dibantukan kepada warga tersebut dapat meringankan beban ekonomi, apalagi di tengah masa PPKM yang hingga kini belum berakhir.

“Tidak hanya berhenti di sini, paket sembako semacam ini masih terus kami lakukan secara bertahap,” pungkas Romzi. (an/sa)

Facebook Comments