WBK Jadi PR Kepala KSU Tanjung Perak Baru

0
62

SURABAYA,  BERKASNEWS. COM-Pucuk pimpinan Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Tanjung Perak hari ini diserahterimakan dari Ir Muhamad Thohir Msi ke Capt Sudiono M. Mar lewat upacara yang dihelat tengah hari,  sedianya apel tersebut dilaksanakan pukul 10.00 pagi Namun karena pesawat yang dikendarai Sudiono dari jakarta delay hingga dua jam.

M. Thohir dalam sambutanya menyampaikan meski di masa pandemi ini semua pegawai KSU tanjung Perak dalam kondisi sehat,  juga mengapreasiasi semua jajaran pegawai yang sudah bekerjasama dalam rangka pelayanan, sehingga pe layanan cukup baik,  ” saya berterimakasih ke semua jajaran pegawai yang sudah bekerjasama dalam rangka pelayanan sehingga menurutku pelayanan baik, “tutur Thohir, kamis (6/8/2020)

Kinerja yang baik disemua pelayanan ini kata Thohir, untuk tetap sama dalam menujuh proses Wilayah bebas Koropsi (WBK),” Saya juga terimakasih pada anggota dan staf yang bersungguh-bersungguh agar menuju wbk”lanjutnya

Thohir juga berharap agar Pak Sudiono untuk meneruskan hal hal positif ini agar mencapai wbk.

Kepala KSU yang baru Capt Sudiono meminta dukungan semua pegawai agar kompak dan solid dalam menjalankan tugas, sebab itu kuncinya,  saya juga lama dinas dilapangan .

“Filosofi saya dalam melaksanakan tugas selalu membawah kunci inggris kadang  di kendori kadang dikencangi,tapi
Saya akan lanjutkan apa yang pak thohir lakukan yaitu menujuh wbk,”kata Sudiono.(han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.