Akhir Juli ini Tiga Pejabat Penting Pelabuhan Tanjung Perak Berakhir

0
127

SURABAYA, BERKASNEWS. COM-Akhir bulan Juli ini Masa kepemimpinan 3 pejabat penting di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berakhir. dua diantara 3 adalah pucuk pimpinanan Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Tanjung Perak dan  pejabat pengambil kebijakan di Kantor Otoritas Pelabuhan ( OP) Utama Surabaya, sementara yang satunya kepala bidang status hukum dan sertifikasi kapal (SHSK) KSU Tanjung Perak, M. Ali yang memasuki purna Tugas.

Capt. Sudiono, M. Mar yang sebelumnya sebagai Direktur Perkapalan dan Kepelautan (Dirkapel), kini menjabat Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Tanjung Perak. Sudiono menggantikan Ir. M. Tohir, M.Si yang dipindahtugaskan sebagai Kepala Distrik Navigasi (Kadisnav) Kelas I Tanjung Priok, Jakarta.

“Pg tdi sy di kukuhkan jd kadisnav tg priok … pengganti sy di tg perak capt. Sudiono dr ditkappel” aku Tohir dalam pesan WA singkat Kamis (30/7/2020).

Sedangkan Kepala OP Utama Tanjung Perak, M. Dahri saat ini telah menjadi Asisten Dosen Ahli di Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya dan digantikan oleh Arif Toha yang sebelumnya menjabat Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Sesditjen Hubla) Kemenhub RI. ” Pak Arif Toha yang menggantikan Pak Dahri” kata Nanang Kabid Lala  OP Tanjung Perak.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh kabar tentang pejabat yang menempati Bidang SHSK yang ditinggalkan M. Ali, “mohon maaf apabila ada khilaf  dan salah dari saya Pak” tuturnya via WA singkatnya. (han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.