Musda APTRINDO Jatim, Lingga Kandidat Semata Wayang

211

SURABAYA, BERKASNEWS– Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (DPD APTRINDO) jawa timur bakal menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang pertama, itu artinya usia APTRINDO sampai saat ini sudah 5 tahun yang sebelumnya ketua DPD di isi pelaksana tugas (Plt), Musda tersebut bakal dihelat pada hari kamis (15/12/2022) di Hotel Bumi Surabaya.

“Sesuai perintah careteker itu Musda akan dilaksanakan tanggal 15 desember, tapi sebelumnya ada rangkaian acara yaitu salah satunya gala dinner,” kata ketua pelaksana musda dpd aptrindo jatim, Putra Lingga Tan, senin (12/12).

Lanjut Lingga, bahwa gala dinner tersebut salah satunya dengan transtruk yang merupakan  sponsorship dan yang akan menjadi bagaimana anggota APTRINDO berkeselamatan di jalan, jadi transtruk tersebut akan menyediakan kamera, untuk  dipasang di armada truk bagian depan, belakang, samping dan kabin atau fatih kamera yang berfungsi sebagai kontrol pengemudi kalau kondisi sopir tidak siaga, yang pasti untuk anggota APTRINDO kedepan, itu semua untuk mengurangi kecelakaan berlalu lintas.

” sesuai amanat Undang-undang Lalu- lintas  kan vidio maupun foto bisa jadi barang bukti, lah selama ini kan kalau ada laka lantas kita susah membuktikan, katanya katanya ya kan” tandas Lingga yang juga ketua DPC APTRINDO Surabaya ini.

Pada Musda besuk Putra Lingga Tan berpotensi besar bakal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia masa bakti 2022 – 2027, sebab  Lingga yang saat ini masih menjabat Ketua DPC APTRINDO Surabaya merupakan kandidat semata wayang Setelah pendaftaran terakhir ditutup tanggal 8 kemarin, adapun anggota yang punya hak pilih ada 117 anggota.

“Putra Lingga bakal terpilih secara aklamasi, karena memang hanya beliau (Putra Lingga) yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon ketua pada 9 Desember” ujar Steering Komite Tata Wahyudi.(han)

Facebook Comments