Muhasabah Tahun 2021, Disnav Surabaya Gelar Tahlil Dan Yasin

347

SURABAYA,BERKASNEWS.COM– Malam tahun Baru tahun 2022 Distrik Navigasi (Disnav) Kelas I Surabaya, menggelar kegiatan baca tahlil dan Yasin, yang diikuti semua staff dan pejabat struktural. Kegiatan di penghujung tahun 2021 ini sebagai momentum Kepala kantor beserta jajaranya untuk  mawas diri tentang semua hal yang sudah dilakukan selama satu tahun kemarin, ” kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Alloh SWT  selama tahun 2021 menjalankan tugas dengan selamat, ” tutur kepala Disnav Surabaya, Imam Hambali, sabtu (31/22).

Bertempat di kediaman dinas kepala kantor, pejabat dan staff secara khusuk membaca tahlil dan Yasin

Pejabat struktural dan staff mengadakan kegiatan baca tahlil dan yasin yang dilakukan di Rumah Dinas Kepala Kantor ini  Imam berpesan,  muhasabah menjelang akhir tahun 2021 juga untuk mengevaluasi kinerja selama setahun agar pada tahun berikutnya akan lebih baik lagi.

“bermuhasabah hendaknya juga dilakukan setiap hari bahkan setiap waktu yakni setelah melakukan kesalahan sekecil apapun dan setiap kali menyelesaikan amal kebajikan” tandas Imam seusai baca Tahlil dan Yasin

Dan akhirnya Selamat tinggal tahun 2021, selamat datang tahun 2022. Semoga tahun 2022 akan menjadi berkah bagi kita semua. Aamiin.(han)

Facebook Comments