HUT Ke 66, Meratus Bagi-bagi  Sembako Untuk Warga Surabaya  

SURABAYA, BERKASNEWS – Menyambut hari jadinya ke 66 tahun, PT Meratus berbagi 500 sembako untuk warga Surabaya melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, perusahaan pelayaran  berkantor pusat dilingkungan pelabuhan Tanjung Perak ini juga menyalurkan sembako lewat kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung perak.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Meratus Line Slamet Raharjo itu diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan, mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, di Halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (10/10/2023).

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 tahun, pihaknya memberikan bantuan berupa 500 paket sembako melalui Pemkot Surabaya untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerima bantuan.
“Selama 66 tahun, Meratus telah hadir di Surabaya, dan pencapaian kami tak mungkin terwujud tanpa dukungan berkelanjutan dari Pemerintah Kota Surabaya. Saya percaya bahwa bantuan ini bukan hanya tanggung jawab, tetapi juga sebuah kewajiban bagi kami untuk mendukung Pemerintah Kota Surabaya dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Surabaya,” ungkap Direktur Utama PT Meratus  Line Selamet Raharjo

Oleh sebab itu, bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warga yang berhak menerima. Karena Pemkot Surabaya sudah memiliki data penerima bantuan by name by address.
“Kita sudah punya data, siapa yang sudah dapat dari mana, dan siapa yang belum. Jadi dari Meratus bisa kita sampaikan kepada masyarakat sesuai data, ketika ada kegiatan di RW kita langsung salurkan,” jelas Ikhsan sekretaris Daerah kota Surabaya.

Ikhsan menilai, bentuk kepedulian Meratus melalui kegiatan penyerahan bantuan sembako ini semakin menunjukkan kuatnya budaya gotong-royong dan kebersamaan di Kota Pahlawan. Hal ini bukti luar biasanya para pengusaha di Kota Surabaya yang sangat peduli terhadap lingkungan sekitarnya.
“Para pengusaha yang ada di Surabaya ini luar biasa, mereka selalu mendukung kegiatan dari Pemerintah Kota Surabaya untuk masyarakat dan pasti didukung oleh teman-teman pengusaha yang lainnya,” pungkasnya.

Facebook Comments