DLU Jamin Aman dan Selamat Pengguna Armadanya

352

SURABAYA, BERKASNEWS–Di usia 47 tahun Maskapai pelayaran PT Dharma Lautan Utama (DLU) semakin memantapkan pelayananya terhadap penumpang kapal yang berlayar menggunakan armadanya,  dengan  berinovasi terbarunya yang tak lain adalah untuk memanjahkan  para pengguna Dharma Lautan Utama dengan mengeluarkan layanan “DLU Play ” dengan aplikasi tersebut makin memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang dapat mengakses hiburan film selama perjalanan melalui handphone masing-masing selama pelayaran ke pelabuhan tujuan.

“Kami berikan fasilitas yang terbaik dari mulai ruangan ekonomi berAC, recleaning seat, ruang ibu dan anak, ruang medis, ruang cafetaria, layanan makan, ruang informasi dan sebagainya yang akhirnya menjadi pedoman standarisasi layanan yang dilakukan oleh pemerintah. Serta full service layanan lebih seperti layanan gratis untuk pengemudi berupa laundry, potong rambut dan pijat, layanan live music dan pemutaran film box office serta pembelian tiket online baik melalui website maupun aplikasi mobile DLU Ferry,” ungkap Direktur Utama PT DLU H.Erwin H poedjono saat memberikan sambutan diAcara ANUGERAH MITRA USAHA DAN PELANGGAN TAHUN 2023 yang ke–19 di Hotel Bumi Surabaya, jumat (3/3/2023)

Yang tidak kalah  Perusahaan keluarga berskala nasional ini Erwin mengaku menitik beratkan kepastian setiap penumpang bisa merasa aman, nyaman serta puas selama belayar bersama armada kapal PT Dharma Lautan Utama.tidak hanya itu kata Erwin, Dari sisi layanan kenyamanan, kami juga memberikan layanan di luar ekspetasi pelanggan dan jauh melebihi dari standard layanan kapal -kapal ekonomi dari Pemerintah. Bahkan standarisasi layanan kami dijadikan pedoman oleh Pemerintah baik dari Perhubungan Laut dan Perhubungan Darat. Walaupun pentarifan di Indonesia belum kondusif tapi kami berusaha untuk bisa survive dengan merebut sebagian besar pasar transportasi laut dan penyeberangan yang ada di Indonesia, dengan memberikan layanan – layanan di luar ekspetasi pelanggan mulai dari layanan keselamatan dan keamanan yang prima sesuai dengan standarisasi International, Solas dan IMO.

“Kami ingin menjamin generasi penerus bangsa bisa aman dan selamat menggunakan transportasi armada kami sekaligus mendapatkan kenyamanan dan kepuasan selama menggunakan armada dari PT. Dharma Lautan Utama” katanya

Seperti sebelum-sebelunya lanjut Erwin, DLU memberikan penghargaan pada pelanggan dan mitra  sebagai perwujudan rasa syukur kami kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hanya berkat ridho-Nya, kami dapat berkarya dan mengabdikan diri di sektor angkutan laut dan penyeberangan selama 47 tahun. Tanpa dukungan dari mitra usaha dan pelanggan setia, maka kami tidak akan eksis sampai dengan hari ini.

“Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Mitra Usaha, konsumen dan Pelanggan Setia yang telah mendukung suksesnya layanan jasa kami kepada masyarakat seluruh Indonesia, Maka kami memberikan yang terbaik serta ingin mempersembahkan penghargaan kepada mereka (pelanggan, red),” harap Erwin

Seiring perkembangan waktu lanjut Erwin Perusahaan DLU juga merintis lintasan – lintasan baru yang belum pernah dilakukan oleh Pemerintah, tanpa subsidi dari Pemerintah kata Erwin, Dan kami bisa menjalankan dengan baik disertai adanya sambutan yang sangat positif dari masyarakat konsumen yang ada di lintasan tersebut.

“Masyarakat puas dengan pelayanan kami, terbukti kami telah mendapatkan apreasiasi dari Pemerintah mulai tahun 2000. Baik dari pemerintah pusat, daerah serta International,” ujar Erwin.

Seperti kita ketahui sejak didirikan pada tanggal 15 Februari 1976 PT.DLU Telah membantu pemerintah menumbuhkan ekonomi di wilayah jawa timur khususnya Ujung Kamal, dan terus dikembangkan sampai dengan saat ini telah mengoperasikan 45 armada kapal yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan memiliki 25 kantor Cabang.Selain itu DLU juga telah melayanani angkutan keperintisan yang dilayani oleh 5 armada kapal.

Facebook Comments