Piala Walikota Surabaya 2022,Tim Voly Putera Pelindo Tempati Nomer 3

154

SURABAYA, BERKASNEWS.COM-Tim bola voli putera PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) berhasil meraih juara 3 Piala Walikota Surabaya 2022, setelah mencukur tim bola voli putera Koarmada II di final perebutan juara tiga dengan skor 3-1 di GOR Bung Tomo Surabya Kamis (31/3).

Kejuaraan bola Voli yang merebutkan piala Walikota Surabaya 2022 ini diikuti oleh bank dan beberapa  instansi pemerintah se- kota Surabaya dan di buka oleh Eri Cahyadi, Walikota Surabaya mulai tanggal 28-31 Maret 2022 dengan diikuti  sebanyak 16 tim.

Regional Manager SDM dan Umum PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Jawa, Nugroho Christianto mengatakan bahwa tim bola Voli Putera PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) mengikuti ajang ini sebagai bentuk partisipasi dan mengembangkan potensi khususnya dari tim bola voli putera dimana SDM pelabuhan juga memiliki beberapa atlet yang memiliki  potensi  tinggi terhadap bidang olahraga bola voli. Sekaligus menjadi awal bangkitnya kembali tim bola voli putera

“PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) yang telah lama vakum. Dengan persiapan yang cukup singkat dan sulitnya mengumpulkan para atlet yang berasal dari berbagai daerah dari tiap cabang Pelabuhan tidak menyurutkan semangat tim untuk tetap mengikuti  kejuaraan bola voli walikota Surabaya” kata Nugroho

Meski juga mengalami kekalahan pada babak semi final dengan skor 0-3 melawan tim bola voli putera PT.Bank Jatim yang membawa tim bola voli putera PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) ke babak final untuk memperebutkan juara 3 dan 4.  Pada Kamis, 31 Maret 2022 .

“Tetap semangat dan terus kembangkan potensi agar tetap mengharumkan nama PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) khususnya di bidang bola voli agar kedepannya kita bisa meraih juara yang lebih unggul lagi. Tapi hasil ini sudah sangat baik mengingat waktu persiapan yang cukup singkat namun tim sudah menunjukan semangat dan usaha yang sangat maksimal dan tentunya sangat baik. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh tim bola voli putera PT.Pelabuhan Indonesia (Persero)” imbuh Nugroho.(han/hum)

Facebook Comments