Duta Besar Jepang Kunjungi Pelabuhan Tanjung Perak

97

SURABAYA,BERKASNEWS.COM – Duta Besar Jepang untuk Indonesia Y.M. Kanasugi melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur salah satunya ke Regional 3 Jawa Timur PT Pelabuhan Indonesia (Persero). kunjungannya, Y.M Kanasugi Kenji ingin melihat langsung kegiatan operasional bongkar muat cargo (non petikemas) dan kegiatan curah kering domestik / internasional.

“kami sampaikan rasa terima kasih kepada Y.M Kanasugi Kenji karena telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Regional 3 Jawa Timur PT Pelabuhan Indonesia (Persero)” kata General Manager Terminal Jamrud Made Rusli, di gedung GSN Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, rabu (27/10/).

Dikesempatan itu Made juga mengenalkan Terminal Gapura Surya Nusantara yang merupakan salah satu Terminal Penumpang modern se-Indonesia dengan berbagai fasilitasnya.

“rombongan Duta Besar Jepang juga kami ajak berkeliling terminal Gapura Surya Nusantara hingga ke Surabaya North Quay yang berada di roof top lantai 3,” ujarnya.

Kedatangan Y.M Kanasugi Kenji disambut hangat oleh pejabat Terminal Jamrud hingga acara rampung,” menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Regional 3 Jawa Timur karena sudah diterima dengan baik” kata Kanasugi. (han)

Facebook Comments