DLU Lakukan pencegahan Wabah virus Corona

0
53
DLU: pencegahan virus corono dengan melakukan penyemprotan di KM. Satya Kencana III

SURABAYA,  BERKASNEWS. COM– Upaya memutus rantai penularan virus corono atau nama lainya adalah covid-19 terus dilakukan lembaga negara maupun perusahaan-perusahaan baik milik Negara maupun swasta,  salah satunya Perusahaan maskapai pelayaran PT.  Dharma Lautan Utamaa (DLU)  yang berkantor pusat di Jalan Kanginan Surabaya. Hari ini melakukan penyemprotan secara berkala Disinfektan di armada Kapalnya dan kantor cabang.

“kami juga melakukan Pemeriksaan medis di terminal penumpang oleh Pelindo, dan juga petugas medis DLU, jika ditemukan penumpang terindikasi, segera dilaporkan ke perugas kesehatan pelabuhan, ” kata Manager PT DLU cabang Tanjung Perak Surabaya Donie Suryo,  Jumat ( 20/3/2020)

Tidak hanya itu saja kata Donie,   saat penumpang embarkasi, akan diberlakuan pembersihan tangan penumpang dgn handsanitaiser dilaksanakan didepan pntu rampdoor atau tangga penumpang oleh petugas kita.

“Akan disediakan hand sanitaiser di ruang informasi yg ada dalam pengawasan petugas,”tandasnya

Selain iitu juga Penumpang yg naik ke atas kapal, akan diberlakukan pembersihan tangan dgn handsanitizer

Langkah lain yang dilakukan DLU untuk preventif virus corona  juga melakukan Himbauan pencegahan Covid 19 melalui petugas informasi

” Informasi melalui vidio terkait Covid 19,juga pemasangan banner himbauan pencegahaan virus corona di loket cabang, terminal pnp dan diatas kapal sesuai kebutuhan,”pungkasnya. (han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.