Tenaga Muda Ganti Iwan Sabatini Nakodai STIAMAK

0
75

SURABAYA, BERKASNEWS.COM-Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya Iwan Sabatini resmi hari ini diganti oleh  tenaga muda pegawai aktif PT. Pelabuhan Indonesia (pelindo) III dia adalah Nugroho Dwi Priyohadi.  setelah prosesi  Pelantikan dan Serah Terima jabatan  dilaksanakan hari ini selasa  (27/11/2018) di kampus STIAMAK.

Acara pelantikan ini dihadiri  oleh direksi Pelindo III, ketua dan pengurus Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS), kepala sekolah SD, SMP, SMK, SMA, Pengurus Senat, Dosen, BEM dan mahasiswa.

Dalam sambutannya Iwan, berpesan agar semua keluarga besar STIAMAK harus terus bersemangat, mahasiswa, tenaga pendidikan (staf), tenaga struktural dan semua dosen harus terus bersemangat.

“STIAMAK sekarang ini menduduki rangking 468 dari total 4.000 sekian perguruan tinggi nasional. Prestasi ini kita capai dari perjuangan dan semangat yang besar. STIAMAK masih bisa lebih maju lagi dengan datangnya pak Nugroho yang lebih profesional,” kata Iwan Sabatini.

Tak lupa, mantan humas ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berperan memajukan STIAMAK. 

“Saya mohon maaf atas kekurangan atau jika terdapat kesalahan,” pungkasnya

Sementara nakoda STIAMAK baru ini merupukan Lulusan S-1 Psikologi UGM, Profesi Psikologi Industri Ubaya, MSc Port Management WMU Swedia. dan mulai mengabdi di Pelindo III sejak tahun1999.

“Saya berusaha akan terus melanjutkan prestasi yang sudah dicapai oleh pak Iwan. Mohon dukungan semuanya. Mari kita semua bekerjasama dan sama-sama bekerja. STIAMAK akan terus maju dan berkembang,” kata Nugroho.(han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.