Program TJSL, Pelindo Regional 3 Gelar Khitan Massal

93

SURABAYA, BERKASNEWS COM –PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3 bersama anak perusahaan di wilayah surabaya atau Pelindo Regional 3 Grup kembali mengadakan kegiatan sosial berupa khitan massal kepada masyarakat .

Kegiatan khitan massal ini menyasar masyarakat sekitar wilayah kerjanya dan gratis alias tidak di pungut biaya sepeserpun.

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berbentuk Khitan Massal ini merupakan program sosial yang diinisiasi oleh Pelindo Regional 3 sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan anak-anak di masyarakat sekitar pelabuhan.

Melalui kegiatan ini, Pelindo Regional 3 ingin memberikan akses khitan gratis menggunakan metode Smartklamp yang terpercaya dan aman.

Kegiatan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2023 di Aula RS PHC Surabaya, dengan target peserta anak anak laki-laki berusia minimal 1 tahun dan maksimal 12 tahun.

Pelindo Regional 3 mengundang masyarakat sekitar pelabuhan untuk memanfaatkan kesempatan ini.

“ini momennya pas pada saat masa libur sekolah dan biasanya banyak yang melakukan khitan, sehingga kita menggelar kegiatan ini gratis harapannya masyarakat sekitar bisa memanfaatkan kesempatan ini,” kata Karlinda mewakili Pelindo Regional 3. Selasa (11/7/2023).

Sementara itu Pelindo Regional 3 akan melibatkan tenaga medis yang berpengalaman dan terlatih dalam menggunakan metode Smartklamp, sehingga para orangtua dapat memiliki kepercayaan penuh terhadap kegiatan ini.
Metode Smartklamp telah terbukti efektif dan aman dalam proses khitan.

Metode ini menggunakan teknologi modern yang memberikan hasil khitan yang akurat dan minim risiko komplikasi.

“Kami nanti juga akan melibatkan tim medis profesional dan RS PHC dalam kegiatan ini dan metode yang kami pilih pun metode smartklamp sehigga meminimalkan resiko medis,” pungkasnya

Untuk mendaftarkan anak-anak yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini, para orangtua dapat mendaftarkan anaknya melalui tautan 

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku akan dijelaskan lebih lanjut saat pendaftaran.

Pelindo Regional 3 berharap bahwa kegiatan TJSL Khitan Massal ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar pelabuhan. Melalui kegiatan ini, Pelindo Regional 3 berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup anak anak sekitar.

Facebook Comments